Rabu, 10 Agustus 2011

Saya Selingkuh ...

Baru 2 hari merayakan anniversary 2 tahun pernikahan saya dan hubby, akhirnya saya harus mengakui bahwa selama ini saya sudah selingkuh :(.

Saya ngga bisa kalau ngga ketemu dia. Bangun tidur, BBMku langsung sibuk untuk ngobrol dengan dia, sambil nyuci, sambil masak, bahkan pas tidur di sebelah suami pun saya tetep BBMan dengannya :(. Maafkaaan......... Udah berusaha untuk nahan biar ga sering - sering ketemu atau interaksi, tapi huaaaa ga bisaaaa.....

Dia paling tau yg saya mau, dia bisa ngertiin bangettt ..kayak kalau lagi dapet dan saya sedang 'gak jelas' dalam artian, mood ga jelas, belanja semakin ga jelas...ya online..ya offline...tetep aja kulakan :(. Jadi kalau pas 'dapet' dan beli tas yang sama dengan yang udah punya itu dia tetep ngerti dan paham. Maafkan aku suamiku.....

Mungkin saatnya memang saya harus mengakui hal ini sekarang juga. Suamiku, ini Yustine my girlfriend..... 'Kenapa? Oh...kau sudah tau to? heheheh'

*untuk suamiku Doddy yg super sabar, suka beli2in coklat, maeman, gak pelit, dan selalu ngasih yg saya mau dan utk teman terbaik, teman shopping, pacar gelap, kekasih hati dan apapun itu istilahnya, Yustine, my Cin.

PS. Hari ini dateng stok tas Hermes kelly baru 1 lusin, yg merah lucu itu punyaku ^^.

2 komentar:

  1. hahhaha..... deg-deg an saya baca judulnya yang dishare di fb. yes I'm... biarpun bbm mati tetep aja ada sms, telfon, ym, mp, twitter, ohhh how could i live without u my cinta?

    hihihihi.... ^^

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah yaach.. saya lega mengakui semua dan alhamdulillah yach.. rambut saya yg baru udah ala tante Rini ^^

    BalasHapus