Minggu, 07 Agustus 2011

Rajasha, my angel

Hari ini yang saya kerjakan adalah sibuk mengganti2 profile picture di BBM hihihi.... sembari menyiapkan syukuran kecil2an untuk Anniversary 2 tahun pernikahan saya dan suami. Stok foto yang buat ngganti-ngganti udah disiapin dari beberapa hari ini.

Yang paling banyak adalah foto pernikahan, yang berdua aja, yang sendiri aja (saya maksudnya, suami ga keliatan eheheh), yang ada mantan-mantan saya ...mantan teman kerja maksudnya (LOL), yang ada teman-teman saya, yang ada mas Raja hehe.

Pas liat foto mas Raja, rasanya waktu kok terlewat begitu saja. Dulu kalau ada Deded (panggilan Raja ke saya) pasti selalu ditempel mas Raja. Waktu saya kerja di salah satu provider telekomunikasi, saat itulah waktu saya yang dulu setiap hari selalu dengan Raja jadi hilang. Hiksss.... pas inget sekarang rasanya semua ga sebanding dengan kehilangan momen bersama mas Raja. Main gitar plastik berdua, main drum sambil nyanyi-nyanyi, main games di hape berdua, beli jus berdua, apa aja pokoknya berdua.

Pernah pas saya harus menyelesaikan skripsi karena sudah sadar bahwa saat bersenang- senang usai, dan terpaksa harus fokus menyelesaikan skripsi, mas Raja naik ke atas, ke kamar saya sambil nyanyi lagu karanganya sendiri, 'Deded dimana...dimana Deded, pintunya ditutup ngga pernah main'. Mau nangis rasanya.......hiksss Deded juga kangen mas Raja.

Pas sekarang liat foto mas Raja di resepsi pernikahan saya rasanya juga seperti itu. Momen indah kok rasanya kelewat gitu aja ya? Sekarang mas Raja udah TK, dulu kayaknya masih keciiiiiil gt. Raja yang kalau Deded sedih, seneng, selalu ada buat dipeluk. Selalu ada buat berbagi wajah malaikatnya. Buat berbagi rasa nyaman dengan pelukannya. Rajasha yang pas Deded nikah selalu pengen dideket Deded dan nanya, 'Deded sama Om Dy ngapain sih disini? Deded mantenan ya?'. Uuuuh sayaaaang, Deded cayang kamu, malaikatku. Kalau ibarat Dededmu ini tas KW super, mas Rajasha itu yg authentic ^^.

Makasih sayangku, masih tetep suka mainan di kamar Deded dan ngajak dek Hegel ngacak-acak kamar Deded. I love you, malaikatku ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar