Sabtu, 13 Agustus 2011

Doa Sebelum Tidur

Doa sebelum tidur :

Ya Allah
Terima kasih utk satu hari lagi yg Kau berikan pada kami

Utk keluarga dan teman yang ada utk saling menjaga dan menyayangi

Utk ayahku yg selalu membelikan baju cantik sejak aku kecil, memastikan putrinya memakai baju, sepatu dan pita rambut yg cantik...
Yang selalu mengantar jemput aku hingga aku lulus SMA dan kapanpun aku membutuhkan beliau

Terimakasih utk mamaku tersayang yang tidak keberatan wajahnya kutiru, yang selalu ada untuk membelaku, yang jadi fashion iconku dan memastikan aku tdk kelebihan berat badan saat memelukku.

Terima kasih untuk suamiku tercinta, yang biarpun tahu aku selalu menambah extra 1 pc barang kulakan utkku sendiri, tapi tidak pernah keberatan bahkan nyindir pun enggak. Yang gak protes istrinya punya hobby nulis blog ampe malem, jual omongan, jualan onlen, foto2, nyalon dan 'pacaran' dengan teman wanitaku.

May God bless all of them.
Amiiiiin....

PS : semoga paket tas yg besok dateng agak pagi, biar bisa kubongkar dulu pas suamiku masih bobo. Amin

2 komentar:

  1. sukaaaaa....

    (^_^)

    bener2 doa yg tulus ala Isye Dewi...hihihi...

    BalasHapus
  2. ^^ thank you Sheldy, jeung admin pinter, rajin n super cantik

    BalasHapus