Selasa, 28 Agustus 2012

Menggalau Gila

Janjian pakai baju warna yang sama pasti sering dilakukan banyak perempuan saat bertemu dengan teman - temannya. Hijau semua, kuning semua, pink semua, dan sebagainya. Kesannya kadang mungkin kekanak-kanakan atau bahkan norak. Tapi, saat kita sendiri mencoba dengan teman - teman kita, rasanya seru dan besok pengen lagi. Baju warna yang sama itu hanya sekedar simbol, simbol kedekatan, rasa sayang, peduli dan kebersamaan.

Makan siang bersama teman saat istirahat makan siang mungkin hanya satu jam, bahkan kurang dari satu jam, dan kadang lanjut pas pulang kerja. Bagian ini tidak mungkin terlewatkan dari kehidupan saya. Makan siang bareng, nyalon bareng, spa party, cari sepatu bareng, foto bareng, karaoke, ...

Bukan berarti tiap bertemu teman kita harus pakai baju warna sama terus. Saya dan teman - teman termasuk yang jarang janjian pakai baju warna sama. Dengan teman kita bisa menyampaikan kesedihan kita, dengan teman kita bisa berbagi kebahagiaan kita, menggila bersama. Alamat Palsu Ayu Ting Ting, Party Rock Anthem, Ada Apa Dengan Cinta, Kau Yang Memilih Aku, Mencintaimu, On The Floor......... Penuhi playlist dengan lagu galau dan lagu hip, bahkan lagu dangdut. Pastikan ada banana split, pisang goreng coklat keju, dimsum dan air minum, and get the party started. Mari karaokean dear. Selamat bernyanyi.... uhuk bernyanyi ya, bukan berjoget pliiiis, apalagi ampe ngesot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar